Sukses

Van Gaal Bikin Striker Barcelona Merasa Hidup di Neraka

Liputan6.com, Paris - Striker yang membawa Prancis juara Piala Dunia 1998, Christophe Dugarry mengungkapkan kisahnya saat masih di Barcelona. Menurutnya, pelatih asal Belanda, Louis van Gaal membuat Dugarry tidak nyaman di Camp Nou Stadium.

Bagi segelintir orang, Dugarry dinilai sebagai pembelian gagal Barcelona. Dia didatangkan Van Gaal dari AC Milan pada 1997. Namun, dia tak bertahan lama bersama Los Blaugrana.



Pria yang saat ini berusia 44 tahun tersebut hanya semusim di Camp Nou. Dugarry hanya tujuh kali bermain untuk Barcelona. Dia memilih hengkang karena kesal dengan pertanyaan Van Gaal.

"Saat saya melakukan kesalahan, dia (Van Gaal) mengatakan: 'Mengapa Anda kehilangan bola pada menit ke-23, 48, dan 53.' Ketika dia sudah bertanya, Anda wajib menjawabnya," katanya, dikutip dari Marca.

Kesal dengan pertanyaan Van Gaal, Dugarry memilih meninggalkan Camp Nou. Mantan striker Bordeaux itu merasa hidup di neraka ketika dilatih Van Gaal.

"Saya pura-pura menangis agar bisa meninggalkan Barcelona. Saya tidak tahan ingin pergi dari sana. Selama enam bulan di sana sangat mengerikan. Saya seperti di neraka,"ucap Dugarry.

Video Populer

Foto Populer