Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 16 September 2016

Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool di lanjutan Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Pekan kelima Liga Inggris menghadirkan big match. Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge. Kedua tim harus saling bunuh pada hari Jumat (16/9/2016) atau Sabtu (17/9/2016) dini hari WIB.

Bila Chelsea mampu meraih kemenangan di laga kontra Liverpool maka mereka akan memuncaki klasemen sementara. Pasalnya pemuncak klasemen Manchester City baru turun bertanding Sabtu malam.

Liverpool sendiri bila menang akan bisa menggeser Manchester United yang saat ini menempati urutan empat. Duel seru ini bakal disiarkan langsung Bein Sports 1 mulai pukul 02.00 WIB.

Liga Italia juga menggelar satu pertandingan nanti malam. Sampdoria menjamu AC Milan. Sampdoria difavoritkan memetik kemenangan. I Rossoneri tengah terpuruk. Mereka cuma mendapat tiga poin dari tiga laga.

Sayangnya tidak ada stasiun televisi lokal yang menyiarkan Liga Italia. Penggemar Milan bisa menonton laga kontra Sampdoria melalui live streaming di Super Soccer TV.

Jadwal Siaran Langsung Nanti Malam:

02.00 WIB: Chelsea Vs Liverpool (live Bein Sports 1)
01.45 WIB: Sampdoria vs Milan (live Super Soccer TV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini