Sukses

Bek Arsenal Tantang Usain Bolt Balap Lari

Pada 2015, Bellerin melahap 40 meter dengan catatan waktu 4,41 detik.

Liputan6.com, London - Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin menantang manusia tercepat di dunia, Usain Bolt balap lari. Saat ini, Bellerin sedang menunggu jawaban dari Bolt mengenai tantangannya tersebut.

Bellerin merupakan pemain tercepat di skuat Meriam London (sebutan Arsenal). Pada 2015, pria berusia 21 tahun tersebut mengalahkan catatan waktu seniornya di Arsenal, Theo Walcott. Bellerin melahap 40 meter dengan catatan waktu 4,41 detik.

Pada awal tahun ini, pemain kelahiran Barcelona, Spanyol itu sudah menelepon Bolt untuk mengadu kecepatan. Sekarang, Bellerin hanya menunggu jawaban dari pria yang meraih sembilan medali emas di nomor lari 100 meter, 200 meter, dan 4x100 meter pada ajang Olimpiade tersebut.

"Saya sedang menunggu telepon dari orang Jamaika itu. Beberapa waktu lalu, saya sudah menantangnya dan dia bilang setelah Olimpiade Rio de Janeiro. Jadi saya hanya menunggu jawabannya saja," ucap Bellerin, dikutip dari Daily Mail.

Bolt sendiri sempat menertawakan ajakan Bellerin ketika itu. "Itu membuat saya tertawa. Pemain bola sangat cepat dalam 10 sampai 20 meter pertama, karena mereka dilatih untuk itu, sementara saya berlatih untuk menjadi lebih cepat dalam jarak 100 atau 200 meter," katanya.

Usain Bolt.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bellerin Ditantang Duo Arsenal

Bellerin mengatakan bahwa dua rekannya di Arsenal, Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain sering menantangnya balap lari setelah latihan. Bek sayang yang memulai kiprahnya bersama akademi Barcelona itu tentu saja senang dengan tantangan kedua rekannya tersebut.

"Ya, mereka selalu menantang saya balapan. Tapi sampai sekarang, tantangan itu tidak pernah terjadi," kata pria kelahiran Barcelona, Spanyol tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Usain Bolt