Sukses

Djadjang Tak Khawatirkan Krisis Bek Persib

Yanto-Diogo akan jadi pilihan pengganti Vujovic-Purwaka.

Liputan6.com, Bandung - Absennya dua pilar lini belakang Persib Bandung tidak membuat pelatih Djadjang Nurdjaman khawatir. Djadjang justru tetap optimistis, pertahanan pasukannya tetap akan kuat saat jadi tamu Bali United di lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (18/9/2016).

Seperti diberitakan situs resmi klub, selain kehilangan penyerang Sergio Van Dijk lantaran akumulasi kartu kuning, dua bek tengah andalan, Vladimir Vujovic dan Purwaka Yudi dipastikan absen di laga ini. Vujovic pulang kampung ke Montenegro, karena sang ayah meninggal. Sedangkan Purwaka masih harus menjalani terapi pemulihan cederanya.

Dua pemain, Rudolof Yanto Basna dan Diogo Ferreira, disiapkan Djadjang untuk menggantikan duet Vujovic-Purwaka. "Diogo dengan Basna, saya cukup optimis mereka bisa bekerja sama," kata Djadjang, di situs resmi Persib.

Djadjang menyebut, Yanto-Diogo sudah mulai padu di lapangan. Kedua tampil bagus saat Persib beruji cona dengan dua tim lokal, beberapa hari lalu.

Bagi Persib sendiri, laga ini merupakan kesempatan mereka untuk terus memperbaiki posisi di papan klasemen. Saat ini, Maung Bandung masih tertahan di posisi ketujuh klasemen dengan 27 poin dari 18 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.