Sukses

Takut Dibajak MU, Madrid Pagari Gareth Bale

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid sangat khawatir pemain andalannya Gareth Bale akan dibajak Manchester United. Los Blancos berniat segera memberikan kontrak baru kepada pemain berkebangsaan Wales tersebut.

Kontrak baru untuk Bale diperkirakan akan segera ditandatangani dalam waktu dekat. Madrid sudah melakukan negosiasi dengan agen Bale, Jonathan Barnett sejak beberapa bulan terakhir.


Tak hanya kenaikkan gaji, Madrid juga akan memasukkan klausul pelepasan yang sangat tinggi. Bila ada klub yang ingin membajak Bale maka harus mengeluarkan dana sebesar 500 juta euro.

Nilai buyout clause Bale ini dua kali lipat dari bintang Barcelona Lionel Messi. Namun masih kalah dari buyout clause Cristiano Ronaldo yang mencapai 1 miliar euro.

Langkah ini diambil Madrid untuk menghalangi usaha MU untuk merekrut Bale. Setan Merah memang terus saja dikaitkan dengan kemungkinan merekrut eks pemain Tottenham Hotspur itu.

Kontrak Bale bersama MU masih berlaku hingga 2019. Dengan adanya kontrak baru, nanti Bale akan terikat kontrak sampai 2021.

Video Populer

Foto Populer