Sukses

Sebelum Gabung MU, Ibrahimovic Nyaris Pindah ke Napoli

Ibrahimovic tertarik untuk pensiun bersama Napoli.

Liputan6.com, Manchester- Agen top Mino Raiola akhirnya membeberkan kisah kepindahan penyerang senior Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2016. Rupanya Ibra nyaris bergabung dengan Napoli sebelum memilih MU.

Ibrahimovic pada musim panas 2016 berstatus bebas transfer. Dia menolak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint Germain yang habis Juni 2016. Ibra ingin mencari petualangan baru.

Karena masih tajam meski sudah berusia kepala tiga, banyak klub besar Eropa yang tertarik menampung eks pemain Juventus dan Barcelona itu. Namun MU yang akhirnya berhasil menyakinkan Ibra untuk gabung ke Old Trafford.

Sebelum memutuskan pindah ke MU, Ibra sempat berpikir bergabung dengan Napoli. Menurut Raiola, Ibra tergiur mengakhiri kariernya bersama Napoli.

"Pada pertandingan perpisahan Ciro Ferrara, Ibra mengatakan kepada saya dia ingin mengakhiri karier profesionalnya di Napoli," terang Raiola kepada Radio Crc.

"Saya tidak mengatakan kepada Anda apakah bos Napoli Aurelio de Laurentiis menghubungi saya untuk Ibra. Apa yang bisa saya katakan adalah tidak ada klub Italia yang mampu merekrut Ibra. Meskipun Ibra pastinya memiliki mental Neapolitan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United