Sukses

Aguero Tolak Tinggalkan City

Aguero akan segera meneken kontrak baru hingga 2020.

Liputan6.com, Manchester- Penyerang Sergio Aguero sangat betah bermain bersama Manchester City. Pemain berkebangsaan  Argentina itu akan segera meneken kontrak baru bersama The Citizens.

The Telegraph mengklaim Aguero sudah setuju menambah kontrak bersama City. Pengumuman resmi perpanjangan kontrak eks pemain Atletico Madrid itu akan diumumkan City dalam waktu dekat.

Dengan kontrak baru ini, maka pemain 28 tahun itu akan membela City hingga tahun 2020.

Aguero merupakan sosok tak tergantikan di lini depan City. Meski kursi kepelatihan telah berganti dari Manuel Pellegrini ke Josep Guardiola, Aguero tetap jadi langganan starter.

Di awal era kepelatihan Guardiola, Aguero mampu mencetak sembilan gol dari lima pertandingan awal. Pertengahan pekan ini Aguero sukses menjaringkan trigol di Liga Champions kala City mencukur Borussia Moenchengladbach 4-0.

Kontrak baru City ini diberikan kepada Aguero untuk mencegahnya pergi dari Etihad Stadium. Aguero diminati oleh dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini