Sukses

Bacca Ribut dengan Montella

Montella sudah memperingatkan timnya bahwa tak ada pemain yang 'aman' di skuat Rossoneri.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella akan mencadangkan Carlos Bacca saat menghadapi Sampdoria pada lanjutan pertandingan Serie A, Jumat (16/9/2016).

Milan menelan dua kekalahan dari tiga laga perdana Serie A. Montella sudah memperingatkan timnya bahwa tak ada pemain yang 'aman' di skuat Rossoneri.

Menurut Gazzetta dello Sport, Montella akan menunjukkan hal itu saat melawan Sampdoria. Ia akan mencadangkan Bacca dan memainkan Gianluca Lapadula.

Hal ini menyusul laporan adanya adu argumen antara Bacca dan Montella di sesi latihan Milan. Bacca komplain soal kurangnya servis dari lini tengah.

Montella lalu marah dan meminta Bacca mencari posisi yang lebih baik untuk menerima bola, ketimbang mengkritik rekan-rekannya.

Montella pun kehilangan kesabaran dan akan memainkan Lapadula lawan Sampdoria. Lapadula adalah top skorer Serie B musim lalu dan ia masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Napoli dan Udinese.
Reaksi bomber AC Milan, Carlos Bacca saat partai final Piala Italia, di Stadion Olimpico, Roma (21/5/2016). Posisi Bacca di AC Milan terancam setelah ia melepas kritikan terhadap penampilan lini tengah I Rossoneri.  (EPA/Angelo Carconi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.