Sukses

Now Live Streaming Persela Vs Persija

Aji Santoso berharap bisa debut manis bersama Persela.

Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan bakal menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Surajaya, Jumat, 16 September 2016 dalam lanjutan pekan ke-20 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Aji Santoso berharap bisa debut manis bersama Persela.

Bermain di markas sendiri, Laskar Joko Tingkir tentu diprediksi bisa mengamankan poin penuh dalam laga nanti. Apalagi kini mereka bakal diramu oleh tangan dingin Aji Santoso yang sejak sepekan terakhir menangani tim.

Prediksi tersebut ditambah fakta bahwa Persija juga belum bisa mengalahkan Persela di markasnya sejak Indonesia Super League 2012 lalu. Meski memang, Persela baru mengamankan satu kemenangan saja dari tiga laga kandang terakhir.

Kendati demikian, Laskar Joko Tingkir punya kans untuk menang. Ini karena lawannya, Macan Kemayoran, tengah krisis kepercayaan diri lantaran belum meraih satu kemenangan pun dalam 12 laga terakhirnya.

Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pukul 21.00 WIB. Bagi Anda yang ingin menyaksikan via live streaming, silakan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini