Sukses

Tanpa Pilar, Persib Bandung Boyong 18 Pemain ke Bali

Persib Bandung kehilangan beberapa pemain penting jelang menghadapi Bali United.

Liputan6.com, Denpasar - Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (18/9/2016). Persib Bandung menghadapi ini tanpa beberapa pemain pilar karena berbagai penyebab.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman mengatakan, timnya membawa 18 pemain saja untuk menghadapi Bali United.

"Kita bawa 18 pemain. Itulah yang siap. Ada beberapa pemain yang selalu jadi starting tidak turun, tidak ikut ke sini. Sergio terkena akumulasi kartu kuning, Tantan sedang sakit dan Vladimir sedang terkena musibah harus pulang ke negaranya," kata Jajang ditemui Liputan6.com di Hardys Hotel, Jalan Nakula, Kuta, Jumat (16/9/2016).

Menurut pria yang karib disapa Janur itu, Bali United di bawah asuhan Indra Sjafri menjelma menjadi tim yang terus menunjukkan progres permainan. ‎Di mata Janur, Bali United kini menjadi tim yang kompak, padu dan memiliki kerja sama yang cukup bagus.

"Walaupun hasilnya mungkin yang belum maksimal, tapi cara mereka bermain bagus," kata Djanur.

Djanur mengatakan, kondisi Persib Bandung dan Bali United nyaris sama. Soalnya, kedua tim baru saja menelan kekalahan telak pada pertandingan sebelumnya.

Sedangkan untuk rekor pertemuan, Maung Bandung bisa tersenyum karena rekor berpihak kepada mereka. Bali United tercatat tidak pernah menang melawan Persib Bandung dari beberapa kali pertemuan.

"Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi para pemain. Tapi saya tidak pernah melihat statistik yang lalu, karena itu tidak bisa menjadi jaminan. Tapi paling tidak ini bisa membangkitkan kepercayaan diri para pemain," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini