Sukses

Gawat, Real Madrid Terancam Kehilangan Ronaldo dan Bale

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid baru saja menampilkan skuat lengkap saat menang 2-1 atas Sporting Lisbon pada kualifikasi grup Liga Champions Kamis (15/9/2016) dini hari WIB. Dimana trio Benzema, Gareth Bale dan Cristiano (BBC) sudah bisa ditampilkan secara bersamaan untuk pertama kali musim ini.


Namun seperti dilansir Marca, trio BBC kemungkinan bakal tak utuh lagi saat bertandang ke Montjuic, markas Espanyol, Senin (19/9/2016) dini hari WIB. Itu karena Madrid terancam kehilangan Gareth Bale dan Ronaldo sekaligus di laga nanti.

Pada sesi latihan Jumat (16/9/2016), Bale tak terlihat berlatih menyusul cedera pangkal paha yang dideritanya pada pertandignan melawan Sporting Lisbon. Sedangkan Ronaldo tak mungkin dipaksakan di laga nanti karena masih dalam proses pemulihan kondisi usai cedera lutut.

Namun absennya Bale dan Ronaldo tak perlu dipusingkan. Sejauh ini, dua pelapis yaitu Alvaro Morata dan Lucas Vazquez sanggup menunaikan tugas  dengan baik di lini depan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun ingin memperkokoh posisi di klasemen Liga Spanyol dengan meraih kemenangan lawan Espanyol nanti. Ini sekaligus untuk mencetak rekor anyar 16 kali kemenangan beruntun di laga domestik.

Video Populer

Foto Populer