Sukses

Gol Telat Bacca Bawa Milan Tekuk Sampdoria

Carlos Bacca sukses membawa Milan menang atas Sampdoria.

Liputan6.com, Jakarta Satu gol telat dari Carlos Bacca sukses membawa Milan petik tiga poin penuh saat dijamu tuan rumah Sampdoria pada lanjutan Liga Italia seri A di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (17/9/2016) dini hari WIB. Milan pun sukses menang 1-0 atas Sampdoria.

Hasil ini membuat Milan langsung melonjak naik ke posisi 6 klasemen sementara dengan 6 poin pada pekan keempat Liga Italia.

Laga Sampdoria vs Milan diwarnai oleh rumor pertengkaran antara pelatih Vicenzo Montella dengan Carlos Bacca. Maka itu, Milan tak menempatkan striker asal Kolombia itu sebagai starter di pertandingan kemarin.

Di menit ke-31, Milan nyaris unggul saat bek Sampdoria, Milan Skriniar nyaris mencetak gol bunuh diri. Dia salah mengantisipasi umpan silang Mbaye Niang.

Jelang babak pertama berakhir, giliran Lapadula buang peluang. Sukses terima umpan terobosan Bonaventura, tembakan Lapadula melambung ke atas gawang.

Hingga babak pertama berakhir skor tetap 0-0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Dua

Di babak kedua, Milan lebih menguasai bola. Meski demikian, Milan tak mampu cetak peluang yang banyak.

Kesulitan Milan ini membuat Montella terpaksa turunkan Bacca di menit ke-64. Hadirnya striker asal Kolombia itu langsung memberi pengaruh ke permainan.

Tepatnya di menit ke-85 saat dia cetak gol. Bacca manfaatkan umpan Sosa yang mampu mengecoh kiper Sampdoria, Viviano. Skor pun berubah menjadi 1-0  untuk Milan.

Gol ini benar-benar memukul Sampdoria. Hingga pertandingan berakhir skor 1-0 tetap bertahan.


Susunan Pemain

Sampdoria (4-3-1-2): Viviano; Sala/Pereira (31), Silvestre, Skriniar, Regini; Barreto/P Schick (88), Torreira, Linetty; Praet/Bruno Fernandes (69); Quagliarella, Muriel

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Abate, Paletta,Romagnolli, Calabria; Sosa/ M Locatelli (57), Montolivo, Bonaventura; Suso/ G Gomez (91), Lapadula/ Bacca (64), Niang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.