Sukses

Lewat Twitter, Model Seksi Rusia Goda James Rodriguez

Godaan model seksi ini bisa bikin James Rodriguez sulit fokus dengan Real Madrid atau bahkan keluarganya.

Liputan6.com, Madrid - Model seksi asal Rusia, Helga Lovekaty dikabarkan terus menggoda bintang Real Madrid, James Rodriguez. Penampilan seksinya lewat foto-foto di instagram dan twitter menjadi jurus maut untuk menaklukkan bintang Madrid itu.

Seperti dilansir elbalonrosa, ada kemungkinan James mulai tergoda dengan kemolekan Helga. Sehingga, beberapa bulan lalu, muncul rumor jika James akan meninggalkan istrinya, Daniela Ospina.

Rumor itu tak terbukti benar karena Ospina dan James masih bersama-sama hingga sekarang. Meski demikian, Helga terus melancarkan godaan-godaan mautnya yang mungkin bikin pusing kepala James.

Dia terus melancarkan perhatian untuk James. Caranya dengan me-retweet postingan dari James Rodriguez di akun twitternya.

Helga Lovekaty (instagram)

Bulan lalu, Helga me-retweet postingan James yang sedang memegang Piala Super Eropa di ruang ganti.Apakah James akan luluh?

Godaan maut model yang kerap berpose hot di instagram itu benar-benar menguji kesetiaan bintang Madrid asal Kolombia ini.

James Rodriguez (twitter)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini