Sukses

Montella Bantah Cekcok dengan Bacca

Liputan6.com, Genoa - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella memuji penampilan timnya usai mengklaim kemenangan 1-0 atas Sampdoria, bekas klubnya, pada Sabtu (17/9/2016) dinihari tadi. Gol semata wayang Milan dicetak oleh Carlos Bacca lima menit jelang berakhirnya pertandingan.

Setelah kalah dua kali secara beruntun, rumor perselisihan antara Montella dan Bacca sempat mencuat. Belum lagi, pada lawatan ke Luigi Ferraris ini sang pemain masuk sebagai pengganti pada menit ke-64 menggantikan Gianluca Lapadula.

"Konfrontasi terjadi sepanjang waktu, Anda tidak dapat selalu berbagi hal ini pada publik. Semua dalam kendali dan harmonis," kata Montella usai pertandingan.

Pertandingan melawan Sampdoria dinihari tadi membuka kembali keran gol Bacca, sejak hattrick di pekan pertama melawan Torino 21 Agustus lalu. Bagi Montella mustahil dirinya bertengkar dengan eks-pemain Sevilla tersebut karena dia memiliki dampak yang sangat penting dalam tim.

"Bacca berdampak sangat besar, dia masuk dengan antusiasmenya. Lapadula tadi memainkan laga yang hebat," ucap Montella.

"Babak pertama Sampdoria bekerja lebih baik, tapi kami tak kebobolan. Siapapun bisa menang, tapi kami bekerja lebih keras di babak kedua," tuturnya.

Lewat kemenangan atas Sampdoria, AC Milan menduduki peringkat enam, selisih tiga poin dari Juventus sebagai pemuncak klasemen. Diavolo Rosso tak bisa bersantai karena lima hari kemudian mereka akan menjamu Lazio di San Siro, pada Rabu (21/9/2016) pukul 01/45 WIB.