Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 17 September 2016

City berpeluang besar terus berada di puncak klasemen karena hanya menjamu Bournemouth di pekan kelima.

Liputan6.com, Jakarta- Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris Manchester City akan menjamu Bournemouth di pekan kelima, Sabtu (17/9/2016) malam WIB. The Citizens memburu poin penuh untuk terus berada di puncak.

Manajer City Josep Guardiola masih belum bisa menurunkan penyerang Sergio Aguero yang terkena skorsing. Namun Guardiola masih punya penyerang muda Kelechi Iheanacho yang tampil gemilang disaat Aguero absen.

City diperkirakan tidak akan menemui kesulitan untuk meraup poin penuh. Pasalnya Bournemouth tidak terlalu tangguh. Mereka terpuruk di posisi 14 klasemen.

Pada hari Sabtu ini, Arsenal juga turun bertanding. Meriam London harus melakoni laga tandang. Mereka dijamu klub promosi Hull City yang tampil mengejutkan di awal musim.

Pertemuan City dengan Bournemouth akan disiarkan Bein Sports 1 mulai pukul 21.00 WIB. Sedangkan partai Hull Vs Arsenal tayang di Bein Sports 2.

Jadwal Siaran Langsung:

14.00 WIB: Persipura vs Semen Padang (Indosiar)
16.15 WIB: Persiba vs PBFC (Indosiar)
19.00 WIB: Bhayangkara FC vs Arema (SCTV)
21.00 WIB: Hull vs Arsenal (Bein Sports 1)
21.00 WIB: Manchester City vs Bournemouth (Bein Sports 2)
23.30 WIB: Everton vs Middlesbrough (Bein Sports 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini