Sukses

Kemenangan Penting bagi Milan

Liputan6.com, Genoa - Gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura mengatakan kemenangan timnya atas Sampdoria 1-0 pada Sabtu (17/9/2016) dinihari tadi tidak berarti apa-apa. Gol tandang yang dilesakkan Carlos Bacca di Luigi Ferraris itu menurutnya harus dilanjutkan dengan kemenangan di partai selanjutnya.

Bacca mencetak gol semata wayang lima menit sebelum pertandingan usai. Dia masuk setelah pelatih Vincenzo Montella menarik Gianluca Lapadula menit ke-64.

"Malam ini kami tidak melakukan apa-apa. Itu hanyalah sebuah kemenangan tandang," kata Bonaventura, dilansir dari Football-Italia.

Pemain timnas Italia itu juga membela keputusan Montella yang membangkucadangkan Bacca sebelum akhirnya turun untuk membawa kemenangan Diavolo Rossi. "Bacca? Itu tanda kalau bos ingin menunjukkan pada semuanya tak ada tempat yang pasti bagi siapapun," kata pemain 27 tahun ini.

Di pekan kelima Serie A, Milan akan menjamu Lazio di San Siro, Rabu (21/9/2016) pukul 01.45 WIB. Saat ini mereka masih bercokol di posisi keenam klasemen dengan koleksi 6 poin.

"Hari ini penting untuk menang, kami memainkan laga yang sulit. Kami tadi memiliki amarah yang besar dan keinginan untuk kembali (menang)," ucap Bonaventura.

Video Populer

Foto Populer