Sukses

Dua Suporter Persib Diserang Orang Tak Dikenal di Bali

Motor korban dirusak. Beruntung keduanya mampu menyelamatkan diri.

Liputan6.com, Kuta- Nasib apes dialami oleh dua suporter Persib Bandung ketika pulang menyambut kedatangan para pemain idola mereka di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Kedua suporter itu diserang orang tidak dikenal.

Dari bandara, Mohammad Rifki Rachmad (26) dan Ismail Marzuki (18) langsung menuju ke Sekretariat Viking Bali untuk memesan tiket pertandingan Bali United vs Persib yang akan digelar Minggu sore 18 September mendatang. Namun, saat tiba di Jalan Gunung Catur, keduanya tiba-tiba dipepet orang tak dikenal yang langsung menendang keduanya yang menyebabkan keduanya terjatuh.

"Tidak tahu datangnya dari mana, tiba-tiba dua orang boncengan memepet kami. Motor kemudian ditendang hingga saya dan teman saya terjatuh. Begitu mau bangun saya langsung dipukul. Mereka juga bilang katanya saya bicara kasar sama mereka," kata Rifki ditemui di lokasi, Jumat malam (16/9/2016).

Rifki mengaku usai dipepet dan terjatuh keduanya menyelamatkan diri dan meminta perlindungan kepada masyarakat sekitar. "Saat lari menyelamatkan diri, motor kami dirusak sampai hancur," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Denpasar Barat Kompol Wisnu Wardana menuturkan telah terjadi kesalahpahaman di antara korban dan Orang Tak Dikenal (OTK) tersebut. "Dugaan sementara, antara korban dan pelaku telah terjadi salah paham sehingga terjadi penganiayaan. Kita sudah mencari keterangan saksi yang ada di sekitar kejadian dan memeriksa CCTV yang ada," katanya di Denpasar.

Saat ini korban dan barang bukti sepeda motor yang rusak parah dibawa ke Mapolsek Denpasar Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini