Sukses

Tiba di Bandung, Jokowi Akan Buka PON XIX Jabar

Jokowi tiba di Bandung sekitar pukul 11.40 WIB menggunakan Pesawat Kepresidenan.

Liputan6.com, Bandung- Presiden Joko Widodo tiba di Bandung, Jawa Barat. Jokowi akan melaksanakan berbagai kegiatan termasuk membuka gelaran PON XIX Jawa Barat di Gelora Bandung Lautan Api.

Jokowi tiba di Lanud Husein Sastranegara pada Sabtu sekitar pukul 11.40 WIB menggunakan pesawat Kepresidenan.

Presiden tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang didampingi sang istri Iriana Joko Widodo yang mengenakan pakaian serupa.

Kedatangan Jokowi sudah disambut Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Bambang Waskito, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo. Sedangkan, Jokowi didampingi oleh Menko PMK Puan Maharani dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Selama di Jawa Barat, Jokowi dijadwalkan berkunjung ke beberapa lokasi, seperti Cempaka Arum, Linggar Ranca ekek, dan Cangkuang. Di beberapa lokasi itu, Jokowi akan membagikan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk para ibu hamil, balita, dan anak sekolah.

Baru pada malam harinya, Jokowi akan membuka PON XIX di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini