Sukses

Zidane Andalkan Rotasi Pemain di Awal Musim

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berencana melakukan rotasi besar untuk laga melawan Espanyol, Minggu (18/9/2016) besok. Ini dilakukan untuk mengakali padatnya jadwal yang dilakoni timnya.



Para pemain Madrid terancam kelelahan lantaran akan menghadapi enam pertandingan hanya dalam kurun waktu 17 hari. Dua pertandingan (Osasuna Vs Sporting Lisbon) telah mereka hadapi dan masih ada 4 pertandingan tersisa (Espanyol, Villarreal, dan pertandingan Liga Champions melawan Borussia Dortmund).

Seperti dilansir AS, untuk pertandingan melawan Espanyol, Zidane diprediksi akan mengganti 9 pemain yang telah main di laga sebelumnya. Sebagai ganti, Zidane akan menurunkan Pepe, Danilo, Kovacic, Marco Asensio, James Rodriguez, Isco, Lucas, Vázquez, dan Alvaro Morata.

Pepe dan Danilo akan menggantikan duet Sergio Ramos dan Raphael Varane yang telah main sebelumnya. Sementara itu, Asensio, James Rodriguez, Isco, Lucas, dan Kovacic akan jadi opsi Zidane untuk lini tengah.

Untuk urusan menggedor gawang lawan, Zidane kemungkinan akan menduetkan Alvaro Morata dan Lucas Vazquez.  Mereka berdua bakal menggantikan tugas yang sebelumnya diemban Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Madrid sampai saat ini masih memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan 9 poin dari 3 pertandingan. El Real sampai saat ini belum terkalahkan.

Video Populer

Foto Populer