Sukses

Bintang Sinetron Jawab Isu Selingkuh dengan Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron asal Meksiko, Eiza Gonzalez akhirnya menjawab isu perselingkuhannya dengan salah satu pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

Juli 2016, Eiza kepergok media sedang nongkrong bareng bintang Real Madrid tersebut di Ibiza, Spanyol. Ketika itu, Eiza yang juga seorang penyanyi masih memiliki pacar, yakni D.J Cotrona.

Eiza dan Cotrona menjalin cinta sejak bertemu dalam serial horor "From Dusk till Dawn: The Series". Dalam film yang dibuat pada 2014 itu, mereka sama-sama memerankan karakter utama.

Sejak tertangkap basah menghabiskan waktu dengan Ronaldo, Eiza selalu digosipkan tengah berselingkuh dengan mantan pemain Manchester United tersebut. Berang dengan kabar burung tersebut, Eiza akhirnya memberikan jawaban.

"Saya tidak akan berbicara tentang semua itu. Gosip merupakan bagian dari pekerjaan yang saya jalani," ucapnya, dikutip dari El Balon Rosa.

"Artis dan pemain bola dikelilingi gosip dan kami harus hidup dengannya. Di zaman seperti ini, Anda bisa menemukan apa pun di jejaring sosial dan internet," kata Eiza.

Sebelum digosipkan dengan Eiza, Ronaldo yang saat ini berusia 31 tahun ketahuan bermesraan dengan model cantik asal Kolombia, Paula Suarez, sebelum berangkat ke Piala Eropa 2016.