Sukses

Bintang Sinetron Jawab Isu Selingkuh dengan Ronaldo

Juli 2016, Eiza kepergok media sedang nongkrong bareng Ronaldo di Ibiza, Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron asal Meksiko, Eiza Gonzalez akhirnya menjawab isu perselingkuhannya dengan salah satu pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

Juli 2016, Eiza kepergok media sedang nongkrong bareng bintang Real Madrid tersebut di Ibiza, Spanyol. Ketika itu, Eiza yang juga seorang penyanyi masih memiliki pacar, yakni D.J Cotrona.

Eiza dan Cotrona menjalin cinta sejak bertemu dalam serial horor "From Dusk till Dawn: The Series". Dalam film yang dibuat pada 2014 itu, mereka sama-sama memerankan karakter utama.

Sejak tertangkap basah menghabiskan waktu dengan Ronaldo, Eiza selalu digosipkan tengah berselingkuh dengan mantan pemain Manchester United tersebut. Berang dengan kabar burung tersebut, Eiza akhirnya memberikan jawaban.

"Saya tidak akan berbicara tentang semua itu. Gosip merupakan bagian dari pekerjaan yang saya jalani," ucapnya, dikutip dari El Balon Rosa.

"Artis dan pemain bola dikelilingi gosip dan kami harus hidup dengannya. Di zaman seperti ini, Anda bisa menemukan apa pun di jejaring sosial dan internet," kata Eiza.

Sebelum digosipkan dengan Eiza, Ronaldo yang saat ini berusia 31 tahun ketahuan bermesraan dengan model cantik asal Kolombia, Paula Suarez, sebelum berangkat ke Piala Eropa 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eiza Gonzalez adalah aktris dan penyanyi asal Mexico yang sempat dirumorkan dekat dengan Christiano Ronaldo

    Eiza Gonzalez

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs