Sukses

Now Live Streaming Bhayangkara FC Vs Arema Cronus

Raihan tiga poin setidaknya bisa membuat Evan Dimas dkk mengobati kekecewaannya gagal menang kala melawat ke markas Barito Putera pekan lalu

Liputan6.com, Sidoarjo - Bhayangkara FC akan menghadapi Arema Cronus di laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoon, Sabtu, (17/9/2016) di Stadion Gelora Deltra Sidoarjo.

Pertandingan ini bisa dibilang bakal membuat Bhayangkara FC meraih momentum. Raihan tiga poin setidaknya bisa membuat Evan Dimas dkk mengobati kekecewaannya gagal menang kala melawat ke markas Barito Putera pekan lalu.

Selain itu, tiga poin juga bakal membuat tim besutan Ibnu Grahan ini bisa bertahan di posisi lima besar. Terlebih saat ini Bhayangkara FC tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Setelah dikalahkan Persipura Jayapura pada 5 Agustus 2016 lalu, Bhayangkara FC belum lagi terkalahkan dalam empat laga beruntun.

Selain di laya SCTV, pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui Live Streaming di Liputan6.com dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini