Sukses

Pelatih Watford Remehkan Paul Pogba

Manchester United (MU) akan bersua Watford besok.

Liputan6.com, Watford - Watford akan bersua Manchester United (MU) di lanjutan Liga Inggris, Minggu (18/9/2016) besok di Vicarage Road. Manajer Watford, Walter Mazzarri pun melontarkan psywar ke kubu MU.

Mazzarri menyebut, ia lebih memilih pemainnya, Roberto Pereyra ketimbang  pemain termahal di dunia milik MU, Paul Pogba. "Jika saya harus memilih, saya akan memilih Pereyra," ujar Mazzarri di Sports Mole.

Mazarri beralasan, Pereyra dalah pemain hebat dengan mobilitas tinggi. Ia pun tak sungkan menyebut Pereyra sebagai pemain yang ia inginkan.

"Tapi Pogba adalah seorang juara. Dia pemain muda  dan ini mungkin berdampak pada adaptasinya yang sedikit lebih lambat setelah pindah tim. Semuanya baru bagi dia  saat ini. Tapi dengan satu sentuhan, dia bisa mengubah hasil pertandingan," kata Mazzarri.

Sama seperti Pogba, Pereyra didatangkan Watford di bursa transfer musim panas ini. Lebih dari itu, Pereyra dan Pogba pernah bermain bersama di Juventus.

Watford saat ini masih bertengger di peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan 4 poin. Sementara MU ada di peringkat empat klasemen sementara dengan 9 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini