Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam

Kompetisi Eropa kembali bergulir tadi malam.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Eropa kembali bergulir tadi malam. Klub-klub besar belum tertandingi dalam awal musim 2016/17.

Arsenal sukses menggulung tuan rumah Hull City, 4-1. Dua gol Alexis Sanchez, dan sumbangan satu gol Theo Walcott dan Granit Xhaka hanya mampu dibalas satu gol penalti dari Robert Snodgrass.

Juara bertahan Leicester City juga menang dengan skor 3-0 atas Burnley. Dua gol pemain baru Islam Slimani dilengkapi oleh bunuh diri Ben Mee.

Manchester City terus memperpanjang rekor bagusnya di awal musim ini. The Citizens membantai Bournemouth empat gol tanpa balas tadi malam. Kevin de Bruyne, Kelechi Iheanacho, Raheem Sterling, dan Ilkay Gundogan mencatatkan namanya di papan skor.

Dari Serie A Italia, Lazio menang 3-0 atas Pescara. Sementara Napoli juga unggul 3-1 atas Bologna di kandang sendiri.

Di lanjutan La Liga Spanyol, Barcelona menang telak 5-1 atas Leganes. Lionel Messi menyumbang dua gol, dilengkapi Luis Suarez, Neymar, dan Rafinha.

Sementara Atletico Madrid juga menang 5-0 atas Sporting Gijon. Fernando Torres dan Antoine Griezmann menjadi bintang dengan mencetak dua gol sedangkan satu gol lain dicetak Kevin Gameiro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil lengkap pertandingan tadi malam:

Liga Inggris
Hull City 1 - 4 Arsenal     
Leicester City 3 - 0 Burnley    
Manchester City 4 - 0 Bournemouth     
WBA 4 - 2 West Ham United     
Everton 3 - 1 Middlesbrough

Liga Italia
Lazio 3 - 0 Pescara     
Napoli 3 - 1 Bologna

Liga Spanyol
Leganés  1 - 5 Barcelona     
Atlético Madrid  5 - 0 Sporting Gijón     
Eibar 1 - 1 Sevilla     
Las Palmas 1 - 0 Málaga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini