Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Bidik Pemain Juventus Lagi

Bursa transfer pemain memang sudah ditutup akhir Agustus lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Bursa transfer pemain memang sudah ditutup akhir Agustus lalu. Namun bukan berarti perburuan pemain, terutama oleh klub-klub besar menjadi berhenti.

Salah satu klub yang terus bergerak adalah Manchester United (MU). Kabarnya, Setan Merah sedang mendekati pemain muda Juventus, Grigoris Kastanos.

Kabar soal bursa transfer MU masih menarik perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 3 Kanal Bola pagi ini:

1. Wonderkid Juventus Tanggapi Ketertarikan MU

Pemain muda berbakat Juventus Grigoris Kastanos termasuk salah satu pemain berbakat yang sedang dipantau Manchester United. Setan Merah berniat membajak Kastanos dalam waktu dekat.

MU kepincut dengan bakat Kastanos. Kastanos mencuri perhatian setelah tampil gemilang bersama tim junior Juve. Kastanos memborong dua gol ketika Juve mengalahkan Manchester City 2-1 di Liga Champions Junior November lalu.

Baca selengkapnya di sini...

2. Dua Suporter Persib Diserang Orang Tak Dikenal di Bali

Nasib apes dialami oleh dua suporter Persib Bandung ketika pulang menyambut kedatangan para pemain idola mereka di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Kedua suporter itu diserang orang tidak dikenal.

Dari bandara, Mohammad Rifki Rachmad (26) dan Ismail Marzuki (18) langsung menuju ke Sekretariat Viking Bali untuk memesan tiket pertandingan Bali United vs Persib yang akan digelar Minggu sore 18 September mendatang. Namun, saat tiba di Jalan Gunung Catur, keduanya tiba-tiba dipepet orang tak dikenal yang langsung menendang keduanya yang menyebabkan keduanya terjatuh.

Baca selengkapnya di sini...

3. 2 Kali Kalah, Mourinho Sebut Pemainnya Tak Layak Hidup Mewah

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengancam akan meninggalkan pemain bintangnya saat melawat ke kandang Watford FC, pada Minggu (18/9/2016) malam di Vicarage Road. Mourinho menantang mereka untuk membuktikan diri sebagai pemain yang layak digaji tinggi, usai MU mengecap dua kekalahan beruntun.

Setan Merah baru saja kalah dari Feyenoord pada Jumat (16/9/2016) 0-1 dalam fase grup Liga Europa. Sebelumnya, Wayne Rooney dan kawan-kawan takluk dari Manchester City 1-2 dalam pertandingan bertajuk derby Manchester.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini