Sukses

Arsenal Menang, Sanchez Kecewakan Wenger

Arsenal menang 4-1 atas Watford kemarin malam.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku puas dengan kemenangan 4-1 atas Hull City di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (17/9/2016) kemarin malam WIB. Namun ada hal yang mengganjal Wenger dalam kemenangan tersebut.

Ya, Wenger mengaku tak senang dengan keputusan Alexis Sanchez untuk mengambil penalti. "Saya tidak tahu kenapa penalti Sanchez tak masuk. Kami punya urutan, dan penalti itu tak direncanakan untuk Sanchez. Saya ingin tahu apa yang terjadi agar hal ini tak terjadi lagi," kata Wenger di Sports Mole.

Arsenal sebenarnya lebih mengandalkan Santi Cazorla sebagai eksekutor di tiap tendangan penalti. Namun di pertandingan tersebut, Sanchez maju sebagai eksekutor dan sayangnya gagal.

Sanchez sendiri mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Dua gol Arsenal lainya lahir lewat kaki Theo Walcott dan Granit Xhaka. "Saya pikir ini pertandingan yang positif setelah bermain di Liga Champions tengah pekan lalu," ujar Wenger.

"Kami mengawali pertandingan dengan bagus dan dominan. Mereka bertahan dengan baik tapi secara keseluruhan, kami sukses untuk mencetak gol dan setelah kegagalan penalti. Kami tetap serius dan mencetak gol berikutnya," kata Wenger mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez