Sukses

Rio Haryanto Jadi Sorotan di Pesta Penyambutan GP Singapura

Rio Haryanto memang tidak terjun ke sirkuit untuk mengemudikan MRT-05.

Liputan6.com, Singapura - Rio Haryanto boleh saja tergusur dari pembalap Manor Racing pada pertengahan musim ini. Namun pembalap kebanggaan tanah air itu ternyata tetap berpartisipasi dalam GP Singapura akhir pekan ini.

Rio memang tidak terjun ke sirkuit untuk mengemudikan MRT-05. Dia hanya ikut dalam pesta penyambutan para pembalap F1 yang diadakan tadi malam oleh Amber Lounge.

Dalam acara itu, Rio tampil necis dengan setelan jas lengkap berwarna abu-abu. Ia tampak ceria berlenggak-lenggok di atas catwalk seperti halnya di Monaco beberapa waktu lalu.

Rio tidak sendirian dalam acara tersebut. Ia ditemani oleh dua pembalap Manor lainnya, Esteban Ocon dan Pascal Wehrlein. Selain itu ada juga legenda MU, Rio Ferdinand yang menyaksikan dari samping panggung.

Sebelum masuk ke acara, Rio juga sempat diwawancarai oleh sejumlah media.

Penampilan Rio juga dipublikasikan oleh akun Twitter dan Instagram Manor.

Rio sendiri juga mengadakan sesi meet and greet di Singapura nanti sore. Maklum tidak sedikit pendukung Rio dari tanah air yang sudah memesan tiket untuk menyaksikan aksi langsung idolanya di Singapura.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.