Sukses

De Boer Santai Tanggapi Rumor Pemecatan

Liputan6.com, Milan - Frank de Boer tidak terlalu khawatir dengan nasibnya di Inter Milan. Pelatih asal Belanda itu yakin tetap dipertahankan manajemen meski belum meraih hasil yang memuaskan.

Ya, dalam empat laga, de Boer hanya sukses meraih sekali kemenangan. Sementara tiga laga sisanya berakhir dengan sekali imbang dan dua kekalahan.

Bahkan pada laga terakhir, Inter takluk 0-2 dari Hapoel Beer-Sheva di kandang sendiri dalam ajang Liga Europa. Tekanan semakin berat karena Inter bakal menghadapi Juventus nanti malam.

"Ini adalah sebuah proyek dan tidak mungkin berubah arah hanya dalam beberapa pekan. Saya juga pernah bilang perubahan tidak mungkin terjadi dalam waktu singkat," kata de Boer seperti dilansir Football Italia.

"Saya dan tim bekerja keras untuk mengembalikan Inter seperti semula. Saat Anda menjadi manajer untuk klub sebesar Inter, maka tekanan selalu ada," ujarnya menambahkan.

Dia juga yakin peruntungan Inter bakal berubah saat melawan Si Nyonya Tua. "Juventus merupakan tim yang solid dan susah ditaklukkan. Namun kami akan bekerja keras sebagai tim untuk meraih kemenangan. Kami berharap fans juga mendukung kami."