Sukses

Now Live Streaming Mitra Kukar Vs PS TNI

PS TNI selalu kalah dalam tiga laga terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Mitra Kukar akan menjamu PS TNI pada lanjutan pekan ke-20 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (18/9/2016). Naga Mekes berambisi meneruskan tren kemenangan dalam dua laga terakhir.

Ya, Mitra Kukar mengawali putaran kedua dengan mulus. Bayu Pradana dan kawan-kawan mampu meraih kemenangan atas Barito Putera dan Perseru Serui dengan skor sama 1-0.

Dan, tren ini bisa berlanjut mengingat PS TNI sedang berada dalam performa yang tidak baik. Mereka selalu kalah dalam tiga laga terakhir. Masing-masing melawan MU (0-3), Persiba Balikpapan (0-2) dan Persib Bandung (0-3).

Dari rekor pertemuan, Mitra Kukar juga diunggulkan. Dari tiga pertemuan, Naga Mekes meraih dua kemenangan dan sekali imbang. Pada pertemuan terakhir, Mitra Kukar menang telak 4-1 atas PS TNI.

Sayangnya, keinginan Mitra Kukar meraih kemenangan atas PS TNI dipastikan tidak akan mudah. Sebab, skuat asuhan Jafri Sastra ini dipastikan akan ditinggal dua pemain asing dan empat pemain lokal yang absen karena berbagai alasan.

Pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui Live Streaming di Liputan6.com dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini