Sukses

Allegri: Lawan Inter Menentukan Scudetto

Juventus saat ini berada di posisi runner up klasemen.

Liputan6.com, Turin - Massimilliano Allegri menyebut laga lawan Inter Milan malam nanti sangat krusial untuk perebutan scudetto musim ini. Pelatih Juventus itu yakin kemenangan bakal menentukan jalan kedua tim untuk menjadi juara.

Juventus saat ini berada di posisi runner up klasemen. Mereka mengoleksi sembilan poin dari tiga laga.

Sementara Inter masih terbenam di posisi ke-12. Anak asuh Frank de Boer baru mengoleksi empat poin dari jumlah laga yang sama.

"Laga ini adalah titik pertama untuk menentukan scudetto. Banyak yang bilang terlalu dini berbicara soal scudetto, namun saya tidak setuju," kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

"Bagi saya ada tiga atau empat pertandingan yang menentukan dalam setiap musimnya. Dan melawan Inter adalah salah satunya," katanya menambahkan.

Allegri juga meminta anak asuhnya tidak mengangggap remeh Inter. Terlebih skuat kedua tim punya kualitas sama.

"Anda selalu bilang kami favorit di segala situasi, padahal tidak demikian. Inter pasti ingin membuktikan punya level sama dengan Juventus," kata Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini