Sukses

Now Live Streaming Bali United Vs Persib Bandung

Pelatih Persib menegaskan bahwa timnya menargetkan tiga poin penuh untuk membangkitkan kembali mental para pemain.

Liputan6.com, Jakarta Bali United menjamu Persib Bandung pada pekan ke-20 Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo, Minggu (18/9/2016), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Hasil kurang memuaskan diraih kedua tim sebelum laga ini.

Bali United dan Persib sama-sama kalah dengan skor telak pada laga sebelumnya. Serdadu Tridatu - julukan Bali United, pulang dengan kekalahan telak saat bertandang ke kandang Pusamania Borneo FC (PBFC). Tim asuhan Indra Sjafri tersebut digelontor 4 gol tanpa balas.

Sementara itu, tim Maung Bandung - julukan Persib, harus mengakui keunggulan tuan rumah Sriwijaya FC. Atep cs kalah dengan skor 0-3.

Sama-sama kalah telak dan tak mencetak gol, Bali United dan Persib berambisi menjadikan laga ini sebagai pelampiasan kekesalan. Indra Sjafri selaku arsitek Bali United menegaskan bahwa tiga poin menjadi harga mati saat menjamu Persib. Selain sebagai obat kecewa, Indra ingin Fadil Sausu cs kembali ke jalur kemenangan.

Di satu sisi, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menegaskan bahwa timnya menargetkan tiga poin penuh untuk membangkitkan kembali mental para pemain usai kalah dari Sriwijaya. Mereka pun ingin memperbaiki rekor tandang di TSC 2016 yang terbilang buruk.

Selain di laya SCTV, pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui Live Streaming di Liputan6.com dengan klik tautan

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini