Sukses

Rudi Garcia Dihubungi Inter, Posisi De Boer Terancam?

Liputan6.com, Milan - Mantan pelatih AS Roma Rudi Garcia disebut-sebut bakal menggantikan posisi Frank de Boer di Inter Milan. Hasil pertandingan Inter melawan Juventus yang digelar pada Minggu (18/9/2016) nanti malam dianggap sebagai bahan pertimbangan untuk mengganti De Boer dengan Garcia.

Dilansir dari Football-Italia, Garcia dilaporkan telah dihubungi oleh manajemen Inter dan ditawari kursi panas sebagai allenatore. De Boer sendiri baru bekerja untuk Nerazzurri sejak bulan lalu, usai pemecatan Roberto Mancini.

Inter di bawah kepelatihan De Boer, belum menunjukkan konsistensinya karena mengecap masing-masing sekali kalah, imbang, dan menang di tiga laga awal Serie A Liga Italia. Yang paling mengejutkan adalah kekalahan La Beneamata dari tim Israel Hapoel Be’er Sheva 0-2 pada Jumat (16/9) lalu di pentas Liga Europa

Beberapa media Italia menulis kalau manajemen Inter akan mempersilahkan De Boer hengkang dari Giuseppe Meazza jika kalah telak dalam Derby d'Italia melawan Juventus. Pada derby akbar kali ini, kondisi tuan rumah berbeda jauh dari tamunya Juve.

Juve belum tersentuh kekalahan sejak pembukaan kompetisi. Selain itu, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di berbagai ajang, Inter belum bisa menang atas Si Nyonya Tua.

Dari lima pertemuan terakhir, Juve mengoleksi empat kemenangan dan sekali imbang. Hasil imbang 0-0 didapat pada 19 Oktober 2015 tahun lalu pada pekan kedelapan liga.