Sukses

Top 3 Berita Bola: Kejelian Luis Enrique Meracik Formasi

Enrique melakukan gebrakan baru dengan formasi tiga bek.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona kembali meraih kemenangan besar. Kali ini mereka mencukur Leganes 5-1 di ajang La Liga. Kemenangan ini tak lepas dari perjudian pelatih Luis Enrique yang memainkan formasi baru tiga bek.

Kejelian Enrique meracik formasi ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut tiga berita terpopuler pada Minggu (18/9/2016):

1. Barca Menang 5-1, Perjudian Luis Enrique Berhasil

Perjudian Pelatih Barcelona Luis Enrique dengan memakai formasi tiga bek melawan Leganes berhasil. Enrique pun mengaku sangat senang taktiknya berjalan dengan lancar.

Barcelona menang 5-1 atas Leganes pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio Butarque, Sabtu (17/9/2016). Dalam laga tersebut, gol Barca dilesakkan Lionel Messi (dua gol), Neymar, Luis Suarez dan Rafinha. Selama 90 menit, Barca bermain dengan formasi 3-4-3. Baca selengkapnya disini.

2. Berantas Paedofilia, MU Selangkah Lebih Maju dari Pesaing

Klub-klub Liga Inggris kompak menunjukkan perang melawan pedofilia. Guna memeranginya, klub-klub Liga Inggris pun bakal menugaskan petugas khusus untuk mengawasi tingkah laku mencurigakan dari penonton saat pertandingan digelar.

Seperti dilansir Daily Mail, petugas tersebut nantinya akan mengawasi tingkah laku penonton dewasa yang dicurigai akan melakukan pelecehan seksual pada penonton anak-anak.  Baca selengkapnya disini.

3. Bantai Bournemouth, City Nyaman Puncaki Klasemen Liga Inggris

Manchester City meraih kemenangan kelima beruntun di Liga inggris musim 2016-2017 setelah mengalahkan Bournemouth. Tim asuhan Pep Guardiola itu menang empat gol tanpa balas atas Bornemouth di Etihad Stadion, Sabtu (17/9/2016) malam WIB.

Hasil ini membuat City nyaman di puncak klasemen dengan poin 15 dari lima laga. Sedangkan Bournemouth di peringkat 16 dengan poin empat. Baca selengkapnya disini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini