Sukses

Minim Serangan, Bali United Vs Persib Bandung Masih Tanpa Gol

Bali United vs Persib Bandung digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/9/2016), mulai pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Gianyar - Pertandingan antara Bali United melawan Persib Bandung pada Minggu (18/9/2016) malam di turnamen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo berakhir imbang 0-0 di babak pertama. Kedua tim bermain dalam tempo lambat dan sama-sama memperagakan sepak bola bertahan.

Dalam 20 menit awal, belum ada serangan yang membahayakan dari Bali United maupun Persib. Counter attack atau serangan balik sempat dipimpin Sukadana pada menit ke-15 namun tendangan langsungnya dari jarak jauh masih melebar gawang Persib.

Sukadana mendapat kartu kuning dari wasit Dafid Priatmoko akibat ulahnya melanggar Sucipto pada menit ke-34. Dua menit kemudian, eks-pemain Arema Cronus tersebut melepaskan peluang pertama untuk timnya.

Sukadana mencoba melakukan shoting dari jarak jauh dan hampir menjebol gawang I Made Wirawan. Inilah shot on target pertama, yang mengindikasikan pertahanan Persib sulit ditembus.

Abdul Rahman ditarik keluar tiga menit jelang laga bubar dan tak bisa melanjutkan pertandingan akibat cedera. Sebuah kerugian untuk Serdadu Tridatu karena menyisakan kelemahan di lini belakang. Sang pemain digantikan oleh Agus Nova.

Persib sama sekali belum menciptakan peluang di babak pertama. Hingga peluit tanda jeda istirahat ditiup, tak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 untuk Bali United vs Persib Bandung.


Bali United XI (4-3-3): Rully (Gk), Kipuw, Abdul Rahman (Agus Nova 42'), Ahn, Alsan, Zoran, Syakir, Sukadana (c) , Hamdi, Wirahadi, Heffernan.

Cadangan: Ngurah Arya, Agus Nova, Bobby, Hendra Sandi, Leo, Yabes, Mauloko.

Pelatih: Indra Sjafri

Persib Bandung XI (4-2-3-1): I Made Wirawan (GK); Jajang Sukmara, Basna, Tony Sucipto, Dias Angga; Kim, Hariono (c), David Laly, Marcos Flores, Zulham, Samsul Arif.

Cadangan: M. Ridwan, M. Agung Pribadi, Taufiq, Atep, Robertino, Yandi Sofyan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.