Sukses

Kecantikan Atlet Wushu Berhijab Ini Curi Perhatian di PON

Tsania Arifianti meraih medali perunggu di babak kualifikasi PON XIX/2016

Liputan6.com, Jakarta Cabang wushu PON Jawa Barat 2016 mulai digelar Minggu (18/9/2016) di di GOR Padjadjaran. Atlet-atlet terbaik di cabang ini, akan berupaya menunjukkan penampilan terbaikya agar bisa meraih prestasi membanggakan.

Di nomor Taijiquan, atlet Sumatra Utara, yang notabene juara dunia wushu, Lindswell Kwok, tampil menonjol. Dara cantik kelahiran 24 September 1991 ini, seakan tak menghadapi persaingan yang berarti. Perolehan poin yang dikumpulkan Lindswell lewat gerakan-gerakan indahnya begitu jauh dari para lawannya.

Selain Lindswell, ada atlet lain yang juga banyak mendapat perhatian dari penonton. Dia adalah Tsania Arifianti, atlet wushu dari Kalimantan Utara.

Tsania menjadi daya tarik tersendiri karena penampilannya yang memakai hijab. Selama ini memang sangat jarang atlet wanita di cabang wushu mengenakan jilbab.

Namun, bukan hanya itu, prestasi Tsania juga cukup membanggakan. Dia berhasil meraih medali perunggu di babak kualifikasi PON XIX/2016

Saksikan aksi Tsania saat berlaga melalui video di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.