Sukses

Cuplikan Video Kekalahan Persib di Kandang Bali United

Bali United kini berada di peringkat 10 klasemen sementara setelah mengoleksi nilai 27.

Liputan6.com, Jakarta Bali United FC sukses meraih angka penuh dihadapan pendukungnya setelah mengalahkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (18/9/2016) malam WIB, pada pekan ke-20 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Hasil itu mengangkat posisi Bali United ke peringkat 10 klasemen sementara setelah mengoleksi nilai 27. Raihan poin tersebut sama dengan Persib yang berada satu tangga di atasnya, tapi Bali United kalah selisih gol.

Dalam 20 menit awal, belum ada serangan yang membahayakan dari Bali United maupun Persib. Counter attack sempat dipimpin I Gede Sukadana pada menit ke-15 namun tendangan langsungnya dari jarak jauh masih melebar gawang Persib.

Dua peluang silih berganti dilakukan oleh kedua tim di awal babak kedua. Pertama dari penyerang muda BU Miftahul Hamdi pada menit ke-51 yang menyerang cepat ke dalam kotak berbahaya, tapi bola tendangannya mampu diblok Jajang Sukmara.

Persib langsung melakukan serangan balik melalui Zulham Zamrun semenit kemudian. Namun tendangan Zulham dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap kiper lawan.

Menit ke-55 gol akhirnya tercipta dari kerja sama Miftahul Hamdi dengan striker anyar asal Serbia, Zoran Knezevic. Tendangan Zoran dari luar kotak penalti bisa ditepis Made, tapi bola muntah yang terlepas langsung disambar Hamdi. plikan-kekalahan-persib-di-kandang-bali-united)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.