Sukses

Cuplikan Video Real Madrid Tekuk Espanyol

Liputan6.com, Barcelona - Real Madrid berhasil memetik poin penuh saat menantang Espanyol dalam lanjutan La Liga Spanyol di Cornella-El Prat, Senin dini hari WIB (19/9/2016). Tanpa diperkuat bintang mereka Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, Los Blancos menang 2-0.

Madrid menguasai jalannya pertandingan sejak laga dimulai. Lucas Vazquez dan Sergio Ramos langsung mendapatkan peluang meski gagal berbuah gol.



Espanyol bukan tanpa peluang. Tuan rumah mengancam gawang lewat tendangan akurat Leo Baptistao yang berhasil dimentahkan kiper Madrid, Kiko Casilla, sedangkan upaya Alvaro Vazquez belum mengarah tepat sasaran.

Casilla kembali melakukan penyelamatan setelah menggagalkan sundulan David Lopez pada menit ke-32. Beberapa saat kemudian, sepakan Marco Asensio, Toni Kroos dan Vazquez tidak mampu membuahkan gol bagi Madrid.

Madrid baru bisa memecah kebuntuan jelang turun minum. Mendapatkan operan dari Kroos, Rodriguez menggiring bola sebelum melesakkannya ke gawang Espanyol tanpa bisa dibendung kiper Diego Lopez.

Karim Benzema akhirnya mencetak gol kedua untuk Madrid. Pada menit ke-71, dia mendapat umpan matang dari Lucas Vazquez. Dengan tenang, Benzema menyepak bola yang membuat Diego Lopez kembali memungut bola dari gawangnya.

 

Video Populer

Foto Populer