Sukses

Babak 1: Real Madrid Ungguli Espanyol

James Rodriguez mencetak gol di masa injury time.

Liputan6.com, Barcelona - Real Madrid unggul 1-0 atas Espanyol di RCDE Stadium, Senin (19/9/2016) dini hari WIB dalam lanjutan La Liga. Hingga babak pertama berakhir, Madrid unggul 1-0.

Dalam pertandingan ini, Madrid tidak diperkuat Gareth Bale yang mengalami cedera dan Cristiano Ronaldo yang sakit tenggorokan.

Tampil di kandang lawan, Los Blancos (julukan Madrid) menebar ancaman lebih dahulu. Pada menit kedelapan, James Rodriguez melepaskan umpan lambung usai mengeksekusi tendangan sudut. Bola berhasil disundul Sergio Ramos. Tapi, akurasi sundulannya belum menemui sasaran.

Tujuh menit kemudian, Espanyol membalas. Alvaro Vazquez menyepak bola dari luar kotak penalti Madrid. Namun, bola hasil sepakannya masih melayang di atas gawang Los Blancos yang dikawal Kiko Casilla.

Espanyol kembali mengancam pertahanan Los Blancos. Pada menit ke-25, Hernan Perez melepaskan tembakan dari jarak jauh. Sayang, bola hasil sepakannya melayang di atas mistar.

Menit ke-39, Los Blancos menjebol gawang Diego Lopez. Marcelo melepaskan umpan lambung yang disambut dengan sundulan Karim Benzema. Lopez tak bisa menjangkau bola yang masuk ke gawangnya. Sayang, gol itu dianulir karena Benzema sudah berada dalam posisi off side.

Pada masa injury time, Madrid mencetak gol. Sepakan kaki kanan James Rodriguez dari luar kotak penalti mengoyak gawang Diego Lopez.

Susunan Pemain

Espanyol: Diego Lopez; J.Lopez, David Lopez, Mata, Duarte; Diop, Roca, Perez, Piatti; Baptistao, Moreno.

Real Madrid: Kiko Casilla, Carvajal, Pepe, Ramos (c), Marcelo, Casemiro, Modric, James, Lucas Vázquez, Asensio, Benzema.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.