Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam

Dua klub besar Eropa, Manchester United dan Juventus meraih hasil yang kurang memuaskan.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Eropa kembali bergulir tadi malam. Dua klub besar Eropa, Manchester United dan Juventus meraih hasil yang kurang memuaskan.

Manchester United menelan kekalahan keduanya di Liga Premier Inggris. Tim besutan Jose Mourinho itu kalah 1-3 dari Watford di Vicarage Road Stadium. Pada laga ini, Watford unggul terlebih dahulu pada menit ke-34 melalui  Etienne Capoue.

Setan Merah (julukan MU) menyamakan kedudukan pada awal babak kedua melalui gol yang dicetak Marcus Rashford. Namun, Watford berhasil mencetak dua gol tambahan melalui Carlos Zuniga dan Deeney.

Kekalahan tersebut membuat MU terlempar dari posisi empat besar. Setan Merah kini berada di urutan ketujuh dengan mengemas sembilan poin.

Berpindah ke Guiseppe Meazza, Inter Milan berhasil mengalahkan Juventus dengan skor tipis 2-1. Dalam laga ini, Si Nyonya Tua --julukan Juventus-- sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Stephan Lichtsteiner.

Inter bisa mencetak dua gol balasan melalui Mauro Icardi dan Ivan Perisic. Inter harus bermain dengan 10 pemain setelah Ever Banega mendapat kartu kuning kedua pada masa injury time.

Kemenangan ini membuat Inter berada di posisi keenam dengan mengemas tujuh poin. Sedangkan Juventus gagal menggusur Napoli di puncak klasemen. Untuk saat ini, Si Nyonya Tua berada di posisi kedua dengan mengemas sembilan poin, tertinggal satu angka dari Napoli.

Di Spanyol, Real Madrid menang 2-0 atas Espanyol di RCDE Stadium, Senin (19/9/2016) dini hari WIB dalam lanjutan La Liga. Dalam pertandingan ini, Madrid tidak diperkuat Gareth Bale yang mengalami cedera dan Cristiano Ronaldo yang sakit tenggorokan.

Dua gol tim besutan Zinedine Zidane itu dicetak oleh James Rodriguez dan Karim Benzema. Kemenangan tersebut membuat Los Blancos kokoh di puncak klasemen dengan 12 poin. Sedangkan Espanyol berada di urutan ke-16 dengan dua poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil pertandingan lainnya

Liga Inggris
Watford 3-1 Manchester United
Crystal Palace 4-1 Stoke City
Southampton 1-0 Swansea City
Tottenham Hotspur 1-0 Sunderland

Serie A
Udinese 1-2 Chievo
Cagliari 3-0 Atalanta
Crotone 1-1 Palermo
Sassuolo 2-0 Genoa
Torino 0-0 Empoli
Inter Milan 2-1 Juventus
Fiorentina 1-0 AS Roma

La Liga
Osasuna 0-0 Celta de Vigo
Athletic Bilbao 2-1 Valencia
Villarreal 2-1 Real Sociedad
Espanyol 0-2 Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.