Sukses

De Boer Ungkap Rahasia Inter Empaskan Juve

Liputan6.com, Milan - Frank de Boer tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah membawa Inter Milan menang 2-1 atas Juventus, Minggu (19/9/2016). Ia mengungkapkan kolektivitas tim menjadi kunci kemenangan Nerazzurri.

Inter sempat tertinggal terlebih dulu melalui gol Stephan lichtsteiner. Namun Inter akhirnya membalas melalui Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

Kemenangan ini merupakan yang kedua bagi Inter di musim 2016/17. Sekaligus membawa mereka naik ke posisi keenam klasemen sementara.

"Kami mendiskusikan banyak hal di ruang ganti, satu yang pasti adalah kami harus bermain secara tim mulai menit pertama hingga terakhir. Hal inilah yang tidak kami lakukan saat kalah 0-2 dari Hapoel Beer-Sheva tengah pekan lalu," kata de Boer seperti dilansir Football Italia.

"Saya senang dengan semua yang pemain lakukan saat ini. Kami berjuang sebagai tim, dan saya ingin terus melihatnya dalam tim ini," kata pelatih asal Belanda itu menambahkan.

Meski demikian de Boer enggan sesumbar setelah menang atas Si Nyonya Tua. Ia menganggap kemenangan tersebut tak serta-merta membuat Inter berpeluang meraih scudetto.

"Hal terpenting adalah mempersiapkan laga selanjutnya melawan Empoli. Perjalanan masih jauh, dan kemenangan ini hanya untuk membangun kepercayaan diri kami," kata de Boer.