Sukses

Top 3 Berita Bola: Inter Atasi Juventus, MU Kalah Lagi

Kabar soal kemenangan Inter dan kekalahan MU menjadi yang paling populer.

Liputan6.com, Manchester - Laga derby d'Italia digelar Minggu (18/9/2016) malam. Inter Milan secara mengejutkan menang 2-1 atas Juventus yang merupakan juara bertahan Liga Italia.

Inter sempat tertinggal terlebih dulu melalui gol Stephan lichtsteiner. Namun Inter akhirnya membalas melalui Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

Kabar soal kemenangan Inter dan kekalahan MU dari Watford menjadi yang paling populer petang ini. Berikut Top 3 Kanal Bola Liputan6.com petang ini:

1. Icardi Cemerlang, Inter Milan Hajar Juventus

Inter Milan menang 2-1 atas Juventus di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (19/9/2016) malam WIB dalam lanjutan Serie A. Striker Inter Milan, Mauro Icardi tampil cemerlang. Dia mencetak satu gol dan menyumbang satu assists.

Pada laga tersebut, Juventus mengancam terlebih dahulu. Pada menit pertama, striker Si Nyonya Tua (sebutan Juventus), Mario Mandzukic coba memberikan umpan kepada Sami Khedira yang berada di kotak penalti Inter. Sayang, posisi Khedira sudah terlebih dahulu off side.

Baca selengkapnya di sini...

2. Watford Hadiahi MU Kekalahan Ketiga Beruntun

Awan kelabu belum mau menjauhi Manchester United. Pasukan Jose Mourinho kalah tiga kali beruntun. Kali ini Watford yang berhasil membungkam MU dengan skor 3-1 pada lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (18/9/2016).

Kekalahan ini menjadi yang ketiga beruntun bagi MU setelah sebelumnya takluk dari Manchester City dan Feyenoord Rotterdam. MU kini melorot ke posisi keenam dengan sembilan poin. Watford sendiri naik ke urutan delapan dengan koleksi tujuh angka.

Baca selengkapnya di sini...

3. Lorenzo Senang Persaingan MotoGP Makin Memanas

Jorge Lorenzo mengaku tidak terlalu cemas melihat ketatnya persaingan di MotoGP musim 2016. Pembalap Movistar Yamaha itu yakin perubahan yang dibuat MotoGP punya dampak yang baik dan buruk.

Regulasi baru mulai diterapkan MotoGP tahun ini. Di antaranya pergantian perangkat elektronik di motor dan pergantian ban ke Michelin dari Bridgestone.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini