Sukses

Tottenham Pagari Dele Alli dari Klub Besar

Pemain 20 tahun itu meneken kontrak baru hingga 2022.

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur berhasil mengamankan gelandang Dele Alli. Pemain muda berbakat Inggris itu setuju memperpanjang kontraknya bersama Tottenham.

Alli pada hari Senin (19/9/2016) meneken kontrak baru sehingga akan terikat kontrak bersama klub yang bermarkas di White Hart Lane itu hingga tahun 2022.

"Saya senang dapat berada di sini dan bermain bersama Tottenham. Secara pribadi, saya tidak dapat memikirkan tempat lain yang lebih baik. Ini tempat yang luar biasa," tutur Alli kepada situs resmi Spurs.

Pemuda 20 tahun itu dibeli Spurs tahun lalu dari MK Dons. Alli makin berkembang sejak bergabung dengan Tottenham. Dia menjadi salah satu gelandang paling berbakat yang dimiliki Inggris saat ini.

Pada musim debut di Liga Inggris, Alli langsung mampu menyumbang 10 gol dari 33 penampilan. Alli membantu Spurs lolos ke Liga Champions dengan finis di urutan tiga Liga Inggris.

Performa apik Alli membuat beberapa klub besar mulai meliriknya. Manchester United dan Chelsea konon terus mengamati perkembangan Alli. Karenanya Spurs pun bergerak cepat memberikan kontrak baru kepada Alli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini