Sukses

Ronaldo dan Bale Kembali Berlatih dengan Madrid

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale kemungkinan memperkuat Real Madrid saat menghadapi Villareal, 22 September nanti.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale tidak memperkuat Real Madrid saat mengalahkan Espanyol 2-0 dalam lanjutan Liga Spanyol di RCDE Stadium, Senin (19/9/2016) dinihari WIB. Hasil tersebut membawa Madrid menyamai rekor kemenangan 16 beruntun Barcelona di musim 2010-2011.

Ronaldo, yang kembali beraksi usai pulih dari cedera lutut dalam kemenangan Madrid 5-2 melawan Osasuna, 10 September lalu, harus absen akibat terserang flu. Sementara Bale mengalami masalah di pinggangnya usai Madrid menang 2-1 atas Sporting CP di Liga Champions pada pertengahan pekan lalu.

Tapi seperti dilansir Soccerway, hari ini Ronaldo dan Bale sudah kembali berlatih bersama dengan skuat Madrid. Bahkan pelatih Madrid Zinedine Zidane kemungkinan akan merotasi skuatnya saat menjamu Villareal di Santiago Bernabeu, 22 September nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mainkan Asensio dan Vazquez

Saat melawan Espanyol, Zidane memainkan Marco Asensio dan Lucas Vazquez untuk menemani Karim Benzema di lini serang menyusul absennya Ronaldo serta Bale. Selain itu, ia juga memainkan James Rodriguez sejak menit awal untuk mengisi posisi Toni Kross. Meski demikian, Kross akhirnya dimainkan menyusul cederanya Casemiro di menit 19.

Di lini belakang, Zidane memainkan Pepe berpasangan dengan Sergio Ramos dengan mengistirahatkan Raphael Varane. Sejauh ini, rotasi pemainnyang dijalankan Zidane berjalan mulus. Real Madrid sukses memenangi empat laga awal di Liga Spanyol dan berhak memuncaki klasemen dengan poin 12.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.