Sukses

Pemain Incaran Chelsea Pilih Setia Bersama Napoli

Pemain 25 tahun itu setuju menambah kontraknya sampai tahun 2021.

Liputan6.com, Naples- Pemain bertahan Napoli Kalidou Koulibaly tidak kecewa batal pindah ke Chelsea musim panas lalu. Koulibaly setuju untuk memperpanjang kontraknya bersama Napoli.

Sudah menjadi rahasia umum bila Koulibaly menjadi buruan utama manajer Chelsea Antonio Conte di bursa transfer musim panas lalu. Conte ingin menjadikan Koulibaly sebagai penerus kapten tim John Terry.

Sayangnya Conte gagal mendapatkan Koulibaly. Napoli mematok harga yang terlalu mahal. The Blues akhirnya memilih mencari alternatif lain dengan memulangkan David Luiz dari Paris Saint Germain.

Meski gagal pindah ke Chelsea, hubungan Koulibaly dengan petinggi Napoli tetap baik. Tawaran kontrak baru yang diberikan Napoli diterima pemain 25 tahun itu. Koulibaly akan menetap di San Paolo sampai 2021.

"Saya senang mengumumkan bila Koulibaly telah memperbarui kontraknya bersama Napoli hingga 2021," terang Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis melalui Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.