Sukses

Model Seksi Ini Menyesal Pernah Tidur Bareng Legenda MU

Liputan6.com, London- Model seksi Katie Price kembali menyerang mantan kekasihnya, Dwight Yorke. Kali ini wanita 38 tahun itu mengaku menyesal pernah tidur bareng eks pemain Manchester United itu.

Price dan Yorke berpacaran selama setahun dari tahun 2000 hingga 2001. Dari hubungan singkat ini, Price dan Yorke memiliki seorang anak laki-laki bernama Harvey. Yorke dan Price berpisah sebelum Harvey lahir.

Setelah sekian tahun berpisah dengan Yorke, Price baru menyesal pernah berkencan dengan pria Trinidad dan Tobago itu. Price kini sadar Yorke memiliki wajah yang jelek.

"Dwight Yorke benar-benar jelek. Satu-satunya hal menarik darinya adalah pesonanya tapi dia jelek," kata Price pada acara Loose Women, Senin (19/9/2016).

Setelah tidak lagi berpacaran hubungan Yorke dengan Price sempat ribut-ribut soal status Harvey. Yorke awalnya menolak mengakui Harvey sebagai darah dagingnya. Tandem sehati Andy Cole itu baru mengakui Harvey anaknya setelah dilakukan tes DNA.

Price merupakan model dan pembawa acara terkenal di Inggris. Sebelumnya dia dikenal dengan nama samaran Jordan. Selain Yorke, Price juga pernah berpacaran dengan legenda MU lainnya yakni Teddy Sheringham.

Wanita kelahirang Brighton ini dikenal sebagai artis dengan payudara yang besar. Bahkan, payudara semangka telah menjadi ciri khas Price dengan ukuran 32G, sebelum diperkecil menjadi 32C.