Sukses

Valdes Tersandung Kasus Joki SIM

Saat ini pihak berwenang masih mengusut kasusnya.

Liputan6.com, Middlesbrough - Kiper Middlesbrough, Victor Valdes diduga melakukan tindak penipuan. Dia menggunakan jasa joki untuk dalam tes pengambilan lisensi mengendarai speed boat.

Seperti dilansir AS, aksi yang masuk golongan tindak kriminal itu dilakukan di negara asalnya Spanyol pada 2011. Nama eks penjaga gawang Barcelona itu masuk dalam daftar penipuan bersama 81 orang lainnya.

Saat ini pihak berwenang masih mengusut kasusnya. Sedangkan pengadilan dikabarkan segera menjadwalkan sidang untuk kasus tersebut dan akan memanggil Valdes untuk hadir.

Selain Valdes, nama tenar yang juga terlibat dalam masalah itu adalah Oscar Jaenada. Dia merupakan aktor yang sempat ikut bermain dalam film Pirates of The Carribean: On Stanger Tides pada 2011 lalu.

Valdes sendiri diketahui baru bergabung dengan The Boro musim ini. Sebelumnya dia tercatat membela Manchester United dan sempat dipinjamkan ke Standard Liegue selama setengah musim.

Merupakan tim promosi, Middlesbrough saat ini bercokol di posisi 13 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka mengumpulkan lima poin hasil sekali menang, dua imbang, dan dua kalah.
Victor Valdes (Sky Sports)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini