Sukses

Bravo Ungkap Alasan Sebenarnya Tinggalkan Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Kiper Manchester City, Claudio Bravo akhirnya buka-bukaan terkait alasan sebenarnya tinggalkan Barcelona. Dia mengatakan, kehilangan posisi starter menjadi alasan utama gabung Manchester City.


Bersama City, kiper berusia 33 tahun itu memang langsung dapatkan posisi utama. Apalagi manajer ManCity, Josep Guardiola sudah pinjamkan Joe Hart ke klub gurem seri A, Torino.

Bravo memang sempat tampil di satu laga La Liga bersama Barcelona. Namun saat itu, kiper Marc Andre Ter Stegen sedang cedera.

Usaip Ter Stegen pulih, pelatih Barcelona Luis Enrique memberi tahu dia jika dirinya bakal jadi cadangan musim ini. Padahal dua musim sebelumnya, Bravo jadi starter di setiap laga La Liga.

"Bukan saya yang jadi kiper pertama, tapi Ter Stegen. Klub sudah tawarkan saya untuk perbarui kontrak, tapi bicara jujur tak mau duduk di bangku cadangan. Itu bukan kebiasaan saya dan mereka mengerti," katanya seperti dikutip Skysports.

Meski demikian, kiper asal Chile itu menegaskan tak pernah punya relasi buruk dengan Ter Stegen. Dia mengatakan, mereka berdua manfaatkan kompetisi dengan sportif.

"Apa yang diberitakan media soal hubungan buruk kami tidak benar. Tak pernah ada masalah. Kami selalu ambil keuntungan dari persaingan," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer