Sukses

Wapres Barca Isyaratkan Rekrut Bellerin

Liputan6.com, Barcelona - Wakil Presiden Barcelona Jordi Mestre mengakui timnya tertarik kepada bek Arsenal, Hector Bellerin. Bukan tak mungkin, Barca akan memulangkan kembali pemain binaan akademi La Masia tersebut.



Bellerin dibesarkan akademi La Masia. Ia kemudian meninggalkan Barca saat berusia 16 tahun (2011) setelah dibujuk Arsene Wenger ke Arsenal.

Kini Bellerin menjelma menjadi salah satu bek kanan terbaik Eropa. "Kami melihat dia sebagai Cules (pengikut Barcelona). Dia pemain hebat, tidak ada keraguan tentang itu," kata Mestre kepada Sport.

"Wenger meyakinkan dia untuk pindah ke Arsenal dan menjanjikan dia sesuatu yang tidak bisa kami penuhi."

"Kami tidak bisa menjanjikan bahwa dalam waktu dua tahun Bellerin akan bermain di posisi Dani Alves," Mestre menambahkan.

Bellerin beberapa kali menyatakan dirinya bahagia di Emirates. Namun, ia tak menutup kemungkinan mengikuti jejak Cesc Fabregas yang meninggalkan Arsenal dan kembali ke Camp Nou. Belllerin (21) sendiri masih terikat kontrak di Arsenal sampai 2019.
Hector Bellerin (EPA/Peter Powell)
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin

Video Populer

Foto Populer