Sukses

Kisah Cinta 'Nakal' Mantan Bintang Liverpool dan Model Panas

Liputan6.com, Liverpool - Jati diri Mr X dalam autobiografi model panas Katie Price akhirnya terungkap. Mr X yang dimaksud adalah mantan bintang Liverpool, John Arne Riise.

Dalam autobiografinya, Katie menceritakan kisahnya di tempat tidur bersama Mr X. Seorang sumber terdekat Katie lalu membocorkan jati diri Mr X tersebut.

"John Arne Riise adalah Mr X Katie. John selalu mengagumi Katie dan begitu bersemangat ketika diperkenalkan padanya. John sebenarnya bukan tipe Katie, tapi setelah beberapa saat keduanya berkencan selama beberapa bulan," kata sumber tersebut kepada The Sun.

Kisah cinta mereka terjadi pada akhir 2011 dan awal 2012. Padahal, keduanya saat itu punya pasangan masing-masing. Namun, tak banyak yang tahu hubungan keduanya.
Legenda Liverpool, John Arne Riise (Sky)
"Katie merasa sekarang adalah saat yang tepat untuk menceritakan kisah itu di bukunya. Dan dia tidak memiliki terlalu banyak pujian untuk John di kamar tidur."
1 dari 2 halaman

Gigih

"John begitu gigih, hingga akhirnya Katie mengundangnya ke rumahnya. Setelah beberapa pertemuan, mereka tidur bersama dan itu terjadi selama beberapa bulan tanpa banyak orang tahu."

"Tapi setelah beberapa saat, Katie menduga John tidak benar-benar menyukainya setelah seorang temannya melihat John bersama wanita lain. Jadi, Katie memutuskan hubungan mereka."

John Arne Riise kini hidup dengan istri ketiganya, Louise Angelica. Sementara Katie menikah dengan Kieran Hayler sejak 2013.

"Katie dan John belum beremu sejak itu dan jelas Katie sangat bahagia dengan keluarganya sekarang," sumber tersebut mengakhiri.
celebnews