Sukses

Sesama Suporter Persija Bentrok

Sesama pendukung Persija Jakarta tawuran di Jalan Dewi Sartika, Jaktim. Akibat keributan itu kaca bus PPD hancur. Polisi tangkap seorang suporter yang ketahuan membawa batu.

Liputan6.com, Jakarta: Sesama pendukung Persija Jakarta tawuran di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Ahad (24/1) malam. Akibat tawuran sebuah kaca bus PPD hancur akibat lemparan batu. Emosi kedua kelompok pendukung dari Kampung Makassar dan Cililitan sudah tersulut sejak menonton pertandingan Persija melawan Persisam Samarinda di Stadion Gelora Bung Karno.

Meski perilaku para suporter begitu beringas, aparat kepolisian setempat tak bertindak tegas. Polisi meringkus seorang suporter yang ketahuan membawa sejumlah batu.

Terlepas dari keributan antarpendukung, pertandingan semalam Persija menang 1-0. Satu-satunya gol "Macan Kemayoran" dicetak Muhammad Ilham pada menit 29. Dengan hasil ini, posisi Persija di klasemen sementara naik dari urutan 16 ke-13 [baca: Persija Jinakkan "Beruang Madu"].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini